Jumat, 12 Februari 2010

Sunatan Massal untuk Semua Kalangan

RAWAMERTA, RAKA - Untuk yang kesekian kalinya, hari ulang tahun PDIP yang ke-37 dilakukan dengan menggelar sunatan massal.

Menurut Ketua DPC PDIP Karawang Karda Wiranata, bakti sosial sunatan massal diperuntukkan bagi masyarakat Kabupaten Karawang tanpa terkecuali. "Panitia tidak membatasi peserta, sebelumnya kegiatan peduli sosial ini sudah disosialisasikan kepada pengurus cabang. Kegiatan bakti sosial ini merupakan beberapa tahapan dari yang sebelumnya dan akan terus dilakukan di seluruh wilayah kecamataan se-Kabupaten Karawang," kata Karda.

Dia mengatakan, PDIP memberikan kesempatan kepada masyarakat luas untuk berpartisipasi. "Selain sunatan, kami juga akan menyiapkan beberapa hadiah, seperti peci, sarung, baju koko, vitamin dan uang saku kepada perserta," ujar calbup PDIP ini kepada RAKA, Kamis (11/2) di Rawamerta yang merupakan lokasi kegiatan.

Dia melanjutkan, sesudah melakukan sunatan massal, PDIP juga mengelar kegiatan hiburan rakyat untuk masyarakat umum. "Untuk perserta sunatan, disediakan odong-odong untuk mengarak peserta yang berpartisipasi dan ikut memeriahkan. Sementara, malam hari nanti dilanjutkan dengan pagelaran layar tancap," katanya.

Dia mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai bukti peduli sosial putera daerah kepada masyarakat Karawang secara umum. "Banyak masyarakat yang belum menikmati arti kesejarteraan sesungguhnya. Dalam kegiatan ini, peran kami dalam meratakan kesejarteraan sebagai salah satu faktor pendukung pembangun daerah. Dengan kegiatan seperti ini, diharapkan dapat memahami bahwa PDIP adalah salah satu partai lintas pemerintah yang eksis dalam pengembangan tujuan mensejarterakan warga Karawang," ujar dia. (get)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

NumberOfComments

Ada kesalahan di dalam gadget ini
 
 
 
 
Copyright © Subang Raya
Design by Eko Subang