Selasa, 01 Desember 2009

Gapura Julang Mapak Stand Terbaik Jabar

TERBAIK: Gapura Julang Mapak Disnakan Purwakarta yang dinobatkan sebagai stand terbaik Jawa Barat dalam pameran peternakan dan perikanan sejabar di Kota Depok, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

PURAKARTA, RAKA - Stand gapura julang mapak Dinas peternakan dan perikanan Kabupaten Purwakarta yang sempat dipasang saat pameran Peternakan dan Perikanan sejabar di Kota Depok, Jawa Barat, dinilai stand terbaik sejabar. Stand itu dikemas dengan bambu dan tali ijuk.

Kepala Dinas Peternakan dan Perikanan Heri Herawan kepada RAKA di ruang kerjanya mengatakan, gapura julang mapak yang di prakarsai Bupati Puwakarta H. Dedi Mulyadi SH ternyata memiliki daya tarik. Hal ini dibuktikan dengan penobatan stand terbaik sejabar oleh panitia pameran peternakan dan perikanan sejabar di kota Depok. "Kami tidak menyangka stand yang kami sengaja bawa dari Purwakarta ke acara pameran peternakan dan pertanian sejabar di Kota Depok mendapat perhatian dan dinobatkan sebagai stand terbaik sejabar," ujarnya.

Dikatakannya, stand gapura julang mapak ini memiliki daya tarik yang tinggi. Bahan dan bentuknya memiliki ciri khas muatan lokal yakni seni kesundaan. "Gapura julang mapak yang kami bawa sebagai stand di pameran peternakan dan perikanan sejabar memang memiliki perbedaan dengan stand-stand Kabupaten lain.

Hanya stand kami yang terbuat dari bahan-bahan alami, seperti bambu dan ijuk yang dirangkai menjadi bentuk gapura dilengkapi dengan gambar foto bupati dan wakil bupati Purwakarta, sementara stand Kabupaten yang lain berbentuk tenda biasa pada umumnya," katanya. Karena telah dinobatkan sebagai gapura terbaik dan terindah sejabar, saat ini lanjut Heri, Gapura julang mapak dipasang di ruang tamu Dinas peternakan dan perikanan Purwakarta. "Gapura ini sengaja kami pasang diruang tamu Dinas Peternakan dan Perikanan.

Hal ini kami lakukan guna meningkatkan pelayanan prima terhadap masyarakat, selain menambah keindahan, kebersihan dan kenyamanan. Penempatan gapura ini juga disertai dengan petugas piket yang sengaja di pasang untuk melayani semua tamu yang datang ke Disnakan," ujarnya, seraya mengatakan, semoga dengan adanya gapura dan petugas disana memberikan kepuasan terhadap masyarakat yang membutuhkan pelanan kami. (sep)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

NumberOfComments

Ada kesalahan di dalam gadget ini
 
 
 
 
Copyright © Subang Raya
Design by Eko Subang