Rabu, 19 Agustus 2009

Ciasem Girang Sebar Hadiah


SUBANG, RAKA – Puluhan hadiah ditebar guna merangsang kepadulian rakyat Desa Ciasem Girang, Kecamatan Ciasem, dalam merayakan hari kemerdekaan RI yang ke-64. Kepala Desa Ciasem Girang Tarsa, saat ditemui RAKA mengatakan, hal itu dipersembahkannya guna meluapkan rasa syukur kemerdekaan bersama rakyatnya di halaman kantor Desa Ciasem Girang yang dimulai sejak tanggal 3 Agustus dan ditutup pada malam puncak peringatan.

"Pemerintahan desa bisa menebar berbagai macam hadiah utama dan hadiah hiburan yang diberikan kepada pemenang kegiaatan semata-mata demi kelangsungan hidup kebersamaan bermasyarakat menuju gotong royong yang dalam kesempatan puncaknya menyongsong dan memeriahkan HUT RI ke-64 tahun ini," ungkapnya.

Kegiatan yang digelar sejak tanggal 13 hingga 17 Agustus tersebut berupa kegiatan sepakbola, jalan santai, sepeda santai dan kegiatan hiburan rakyat dan ditutup dengan pagelaran seni organ tunggal yang juga dijadikan kesempatan untuk membagikan hadiah pemenang kegiatan. Hadiah pertama berupa sebuah kulkas, TV, sepeda gunung, kipas angin dan uang tunai.

Diteruskan Kades, dari sejumlah kegiatan yang digelar dalam menyongsong dan memeriahkan HUT RI yang ke-64 tersebut, dirinya meminta kepada peserta kegiatan agar tidak melihat bentuk dan jenis kegiatan atau hadiah yang diberikan, akan tetapi momen tersebut agar dipandang, dinilai, ditelaah dan diresapi arti kemerdekaan yang sesungguhnya.

Sementara suguhan kegiatan dan hadiah hanyalah sebagai bentuk rasa kegembiraan pemerintahan desa guna memberikan kenangan dan pelayanan selama satu tahun terhitung dari bulan Agustus 2008 hingga Agustus 2009 merupakan puncak pelayan dan penghargaan kepada rakyatnya yang berprestasi.

"Bagi kami, prestasi masyarakat yang terdiri dari anak-anak, remaja putera dan remaja puteri serta masyarakat pada umumnya menjadikan kebanggaan tersendiri bagi pemerintahan desa, bahwasannya masayrakat kami masih ada yang peduli dan tertanamnya jiwa patriotisme masih ada," ujarnya. (pir)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

NumberOfComments

Ada kesalahan di dalam gadget ini
 
 
 
 
Copyright © Subang Raya
Design by Eko Subang